Baca Ini, Dijamin Anda Kebal Black Hypnotis

 Akhir- akhir ini, banyak sekali laporan berita tentang kejahatan hipnotis di media-media, sehingga meresahkan masyarakat. Lalu sebenarnya apa sih hipnotis itu, dan apakah tips-tips nya agar kita bisa terhindar dari orang-orang yang menyalahgunakan hipnotis? Berikut penjelasannya.

 Sebenarnya Hipnotis merupakan sebuah cabang ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia. Banyak orang yang mengira jika hipnotis itu menggunakan ilmu hitam, namun hal ini di bantah oleh para ahli hipnotis. Menurut mereka hipnotis terjadi hanya karena sugesti terhadap pikiran manusia, bukan pengaruh ilmu supernatural sama sekali. Jika pada awalnya hipnotis di ciptakan untuk membantu manusia, maka saat ini tidak jarang orang yang menyalah gunakan kegunaan hipnotis tersebut untuk kejahatan. Sehi
  Sekarang kejahatan Hipnotis semakin menjadi jadi. Tidak mengenal waktu, korban, dan keadaan. Namun sebenarnya untuk menghidarkan diri dari kejahatan tersebut sangatlah mudah. Berikut beberapa tips agar Kebal akan hipnotis hitam:
  • Kita harus meyakinkan diri, bahwah hipnotis( Black ataupun White) hanya akan terjadi jika kita bersedia untuk dihipnotis. Namun, dengan memanfaatkan ketakutan kita, maka penghypnotis memaksa kita untuk tunduk kepadanya. Makanya disini kita jangan mudah panik?/takut.
  • Jangan terlalu mudah mempercayai orang yang baru kita kenal, apalagi jika orang tersebut  sangat berusaha mendekati kita dan berbicara hal hal yang persuasif
  • Waspadailah orang yang tiba tiba menepuk pundak anda. Langsung tinggalakan orang tersebut, apalagi ketika ia berusaha berkomunikasi dengan nada, karena saat itulah sugesti dijalankan.
  • Jangan biarkan fikiran anda kosong di tempat tempat ramai, karena fikiran yang kosong sangat mudah untuk di sugasti.
  • Bila ada orang yang mencurigakan, misalnya memperhatikan anda dengan tidak wajar, langsung menghindar . jangan sampai terjadi kontak mata dengan orang tersebut.
  • Jika tiba tiba anda merasakan hal yang aneh, misalnya mengantuk atau pusing dengan tiba tiba, mungkin seseorang berusaha melakuakn thelepatyc forcing kepada anda.,saat itu, berdoalah anda sesuai agama anda. 
Selain itu, sugestilah diri anda, bawah anda tidak bisa di hipnotis tanpa persetujuan dari anda sendiri. Karena hipnotis hanya akan bisa berhasl jika ada persetujuan diantara pihak penghinotis dan objek yang di hipnotis. 
 Dan akhirnya yakinkalah diri anda bahwa Tuhan ( sesuai agama) akan selalu bersama sama dengan anda, dan para pelaku kejahatan termasuk hipnotis hitam tak akan pernah mengalahkan anda.

Terima kasih sudah membaca, dan Tetap waspada.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar yang mengandung pornografi,kekerasan, SARA,kurang beretika akan di hapus
PERMISI